Jumat, 24 Agustus 2007

Lelaki Asal Arab Targetkan 100 Anak Tahun 2015

Di zaman seperti ini, ternyata masih ada orang yang bercita-cita memiliki anak banyak. Tidak tanggung-tanggung, laki-laki asal Uni Emirat Arab ini menargetkan memiliki 100 anak pada tahun 2015. Daad Mohammed Murad Abdul Rahman [60] saat ini memiliki 78 anak. Untuk memenuhi targetnya memiliki 100 anak, dia berencana akan mengawini dua perempuan.

Menurut laporan Emirates Today, Senin [20/8], Abdul Rahman telah mengawini 15 perempuan. Namun, mereka semua telah diceraikan agar dia bisa kawin lagi dan kawin lagi. Hukum setempat menetapkan, seorang laki-laki hanya diperbolehkan memiliki paling banyak empat istri. "Pada tahun 2015 saya akan berumur 68 tahun dan saya akan memiliki 100 anak. Setelah itu saya akan berhenti kawin. Saya setidaknya harus kawin tiga kali lagi untuk mengguncang negeri ini," ujar Abdul Rahman seperti dikutip tabloid lokal.

Surat kabar The United Arab Emirates mengisi halaman depannya dengan gambar Abdul Rahman yang dikelilingi anak-anaknya. Anak tertuanya berusia 36 tahun dan yang termuda 20 hari. Dua dari tiga istrinya yang sekarang sedang mengandung

Tidak ada komentar: