Rabu, 15 Agustus 2007

Inilah aku


namaku bege dan aku berasal dari kota kecil dijawa tengah Klaten tgl 8 april thn 1981aku dilahirkan, dan aku dibesarkan dalam keluarga yang sederhana dan dengan kebebasan yang diberikan orangtuaku membuat aku menjadi seperti sekarang ini, aku sendiri penganut khatolik.
dalam kehidupan keseharian aku juga sangat senang dengan kebebasan yang bertanggung jawab sehingga aku sangat senang menjalani hidup ini dengan segala resikonya, tak ada yang sepesial dari diriku selain aku seneng segala hal yang berbau seni, apalagi seni suara atau menyanyi, ada keinginan jadi penyanyi tapi karna aku pas-pasan blom ada produser yang menarik aku untuk menjadi penyanyi hehehehe, dan yang paling menarik dalam sebuah kehidupan ini bagi diriku adalah aku paling suka menghibur orang lain dengan humor-humor yang terkadang mereka bilang ngga mutu, tapi toh mereka juga tersenyum dan tertawa, so dengan blogger ini semoga bisa menjadi awal dari sebuah cita-cita saya

Tidak ada komentar: